YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA Makmurkan Ummat Sejagat.

By Administrator Published on 33:09, 25 Apr 2019.
YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA Makmurkan Ummat Sejagat.

Tulungagung - RN. YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA yang dipimpin oleh R I Nyoman Sukarada QQ Sukma Sukarada sebagai Maha Raja Denagan serat pemberitahuan yang di tanda tangani oleh Ketua Panitia Sunaryo dan disampaikan kepada Bupati, Dandim dan Kapolres Tulungangung guna Pemberitahuan berkaitan dengan tujuan YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA untuk memperkokoh persatua dan kesatuan Bangsa maka YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA untuk melakukan Kegiatan yang dimulai dengan “Kirab Suci Aset-aset amanah Kerajaan Nusantara dan Doa Bersama seluh ummat” untuk mengiringi perjuangan King of kings /White Spiritual Boy bertempat di Pantai laut selatan (pantai Sidem).

Menurut Ketua Panitia Sunaryo "Kegiatan itu juga bertujuan untuk Penyelesaian secara Internasional untuk mewujudkan Kemakmuran di Indonesia dan Dunia pada umumnya (Hamemayu Hayuning Jagad Semesta) pelaksanaanya di lakukan pada tanggal 23 Maret 2019 dengan diikuti oleh 2000 orang peserta" kata sunaryo kepa Rankannauli.com beberapa waktu lalu.

Kirab dimulai dengan melakukan Star dari Kantor Yayasan YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA  lewat di kantor kecamatan Campur darat kemudian kecamatan Badung dan kecamatan Besuki terus ke arah pantai Sidem. R I Nyoman Sukarada QQ Sukma Sukarada sebagai Maha Raja langsung memimpin Kirab tersebut para peseta berdatangan dari DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, Sumatra Jambi.

Kemudian Rencananya YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA akan melakukan Pengukuhan dan PelantikanPengurus Cabang-Cabang YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA seluruh Indonesia bertempat di Tulungagung pada Tanggal 28 April 2019 acara tersebut juga akan di hadiri oleh calon  peserta dari Borneo. (Tim – RN)

Share

0 Comments

Join the Conversation