Xenia Tabrak CRF 150 di dekat Perempatan Mekar Sari Wilayah Hukum Polres Mesuji.

By Administrator Published on 11:09, 03 Aug 2019.
Xenia Tabrak CRF 150 di dekat Perempatan Mekar Sari Wilayah Hukum Polres Mesuji.

Mesuji – RN. Kejadian Mengerikan Mobil Xenia Yang di kemudikan M Menabrak sepeda Motor Honda CRF 150 sekitar pukul 16.30 WIB. Selasa  21 Mei 2019 beberapa bulan lalu di sekitar Perempatan Mekar Sari Tanjung Raya Mesuji Provinsi Lampung, mengakibatkan Korban DB seorang PNS di Kantor dinas PU PR Mesuji mengalami luka berat Patah kaki sebelah kiri.

Dalam kejadian tersebut Korban sudah berjalan 5m kearah mukti karya dari perempatan Mekar Sari, kemudian tiba-tiba mobil Xenia menabrak dari belakang sebelah kanan motor korban, masyarakat melihat  Korban sudah tergeletak akibat terseret sekitar 5m bersama Motor yang ditungganginya mengakibatkan Patah dipergelangan kaki Kirinya kemudian korban terlepas dari motor Honda CRF 150 nya yang tetap diseret mobil Xenia sejauh kurang lebih 10m dari posisi korban tergeletak dan kendaraan korban terjepit dibawah Bamper depan sebelah kiri mobil Xenia yang menabrak Korban.

Informasi Rankannauli.com didapati bahwa  tanggal 21 Mei 2019 beberapa saat sebelum kejadian Korban DB dipanggil dan dibawa rapat oleh Kadis PUPR Pemkab Mesuji di kantor PUPR Mesuji

Beberapa saat Masyarakat sekitar mendengar teriakan minta tolong kemudian mengerumuni tempat Kejadian tersebut, melihat dan membantu Korban yang pada kemudian dibawa kerumah Sakit Daerah Mesuji oleh Pelaku penabrakan dengan mobilnya atas desakan Masyarakat yang menyaksikan. (Tim – RN)

Share

0 Comments

Join the Conversation