Tim Basket SMP N 3 Sampit menjuarai kompetisi Basket Pelajar di Pangkalan Bun.

By Administrator Published on 25:09, 30 Sep 2019.
Tim Basket SMP N 3 Sampit menjuarai kompetisi Basket Pelajar di Pangkalan Bun.

Pangkalan Bun – RN. From nothing to something , itulah kata yang pas menggambarkan team basket smp3 Sampit, pada Final Tanggal 26 September 2019 setelah sukses menjadi juara 1 di kejuaraan kemerdekaan di Sampit Kotawaringin timur.  Team basket smp3 ini pun diundang hadir pada piala Bupati Pangkalanbun Kotawaringin barat.

Ternyata team basket smp 3 Sampit ini mampu membuktikan diri dihadapan Bupati Kobar Noor Hidayah SH, MH dan dihadiri pula oleh ketua DPD Golkar Kalteng Bapak .H Ruslan , dan segenap pendukung team basket tingkat SLTP kobar, bahwa team basket smp3 Sampit bisa menjadi juara bermental baja.

Saat di wawancara coach Rudy ( impossible coach) mengatakan “banyak pelajaran berharga yang didapat di Pangkalanbun , kota manis pemainnya hebat-hebat , panitia yang bagus dan wasit yang fair ,semuanya luar biasa applaus saya buat panita di Pangkalanbun” kata rudy pada Rankannauli.com di Pangkatan Bun.

Coach Rudy juga menyampaikan terimakasih kepada pihak sekolah yang dan orang tua murid yang selalu mendukung anak2 nya berprestasi  “terimakasih buat ibu Siti Khadijah atas dukungannya dan ibu romantis Manullang” pungkas Rudy.  (Tim – RN)

Share

0 Comments

Join the Conversation