SMP N 3 Sampit Meraih banyak Piala dipertandinga Basket Pelajar Sampit.

By Administrator Published on 58:05, 14 Apr 2019.
SMP N 3 Sampit Meraih banyak Piala dipertandinga Basket Pelajar Sampit.

Sampit – RN. Dalam rangka memperingati HUT SMP N 3 Sampit yang ke 40 di Medio  April 2019.Menjadi Ajang Temu kangen para alumnus SMP 3 Sampit tumpah ruah dengan melakukan berbagai Kegiatan, Salah satunya Beberapa Cabang Olahraga Pelajar.

Acara HUT SMP N 3 Sampit Dipimpin langsung  oleh kepala sekolah SMP 3 Sampit Dra Siti Hadijah dengan mengundang semua alumni, di hadiri juga oleh kadis pendidikan H. Suparmadi , acara reuni dilaksanakan secara sangat meriah para alumni terlihat larut dalam temu kangen tersebut  terlihat semua alumnus berbaur dengan tidak membedakan posisi masing-masing di pemerintahan maupun di swasta.

Tidak kalah meriahnya kegiatan di luar ruang kelas yaitu  cabang olah raga di lapangan Basket SMP 3 Sampit. Setelah beberapa hari dilaksanakan Beberapa pertandingan cabang basket terseleksi beberapa juara.  perlombaan Basket untuk tingkat SD telah selesai dipertandingkan, kemudian tingkat  SLTP  Juara lomba basket direbut  oleh SMP 3 dengan menggondol banyak piala,  antara lain yaitu juara 1 Putri, juara 2 putra, pemain terbaik putri yaitu Dona, three points kontes M.satria Akbar semuanya siswa smp3, menurut coach Rudy yang didampingi guru pembina basket di SMP N 3 Sampit Romanti Manullang, serta ketua panitia acara Yuan restu “bahwa target yang diinginkan untuk pertandingan basket kali ini melampaui dari yang diinginkan bahkan sangat spektakuler dan luar biasa” ujar Rudy kepada Rankannauli.com dilapangan Basket SMP 3 Sampit.. (Tim – RN)

Share

0 Comments

Join the Conversation