Pedrosa Ingin Ulang Kenangan Manis di Sirkuit Austin

By Administrator Published on 50:11, 05 Apr 2016.
Pedrosa Ingin Ulang Kenangan Manis di Sirkuit Austin

Pedrosa punya kenangan manis di Sirkuit Austin, Amerika Serikat. Pada 2013 dan 2014, pembalap Repsol Honda ini merebut status runner up di lintasan sepanjang 5,5 km tersebut.

Dalam kesempatannya itu, Pedrosa finis di belakang Marc Marquez. Pada 2013, ia tertinggal 4 detik dari rekannya tersebut. Sementara di tahun berikutnya, ia hanya berjarak 1 detik. Namun sayang, Pedrosa tidak tampil pada tahun lalu. Saat itu ia harus beristirahat karena mengalami cedera di lengan kanannya.

"Ada perasaan khusus saat mengikuti balapan di Amerika. Ini sirkuit yang saya sukai. Tahun lalu saya tidak tampil di sini. Tapi dua musim sebelumnya, saya bisa merebut podium. Jadi Sirkuit Austin merupakan tempat yang cukup menyenangkan," ucap Pedrosa yang dilansir Crash.

Pada balapan sebelumnya di Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina, Pedrosa finis di posisi ketiga. Ia mengaku puas, namun ingin mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

"Kecepatan kami belum sempurna. Jadi kami harus tetap bekerja keras untuk mendapatkan kecepatan yang lebih baik lagi. Kami harus terus berkembang jika ingin mendapatkan podium di setiap balapan," tegasnya.

Share

0 Comments

Join the Conversation