Milad SMP N 1 Sampit di Hadiri Oleh Wabub Kotim HM Taifiq Mukri.

By Administrator Published on 50:12, 10 Jan 2018.
Milad SMP N 1 Sampit di Hadiri Oleh Wabub Kotim HM Taifiq Mukri.

Sampit – RN. SMPN I Sampit yang terletak di jln. RA . Kartini no 1 Kec. Mentawa Baru Ketapang, Kab. Kotawaringin Timur Sampit, Prop. Kalimantan Tengah yang di kepalai oleh Hj. MASPA S PULUHULAWA,SPd,MM   Tanggal 10 Januari 2018 melaksanakan puncak rangkaian Acara Hari Ulang Tahun nya yang ke 64.

Dalam Acara tersebut di hadiri oleh Bupat Kotim yang diwakili oleh Wakil Bupati Kotim Bapak HM Taufiq Mukri juga dihariri oleh Unsur – unsur dari Polres Kotim, Kodim 1015 Sampit, Kejaksaan Negri Sampit, Kepala dinas Pendidikan Kotim, Kadis Kesehatan Kotim, Camat Metawa Baru Ketapang, serta Banyak Undangan Lainnya.

Smp 1 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur merupakan satu-satunya sekolah yang melaksanakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

SMP  N 1 sampit dalam visi dan Programnya melakukan :                                 

1 SAMPIT BERTEKAD UNTUK MEMBERIKAN LAYANAN PENDIDIKAN YANG MAMPU MENGHASILKAN TAMATAN YANG BERWAWASAN INTERNASIONAL YANG BERLANDASKAN IMAN DAN TAQWA.

2.MENINGKATKAN KEGIATAN EKSTRAKURIKULER BAIK DIBIDANG AKADEMIK MAUPUN NON AKADEMIK.

3.MENINGKATKAN OPTIMALISASI SUMBER DAYA SEKOLAH, SEHINGGA AKAN TERCIPTA LINGKUNGAN PENDIDIKAN YANG EDUKATIF, KOMPETITIF DAN KEKELUARGAAN.

4.MENCIPTAKAN LINGKUNGAN SEKOLAH YANG CERIA (CERAH RINDANG INDAH DAN AMAN)

5.MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DAN KOMITE SEKOLAH SECARA OPTIMAL.

6.UNTUK MEWUJUDKAN KEBIJAKAN DI ATAS, KEPALA SEKOLAH, GURU DAN SEMUA WARGA SEKOLAH MEMILIKI KOMITMEN YANG KUAT DALAM MENJAGA KONSISTENSI PELAKSAAN SISTEM MANAJEMEN ISO 9001:2008.

Pada HUT SMP N 1 Sampit yang 64 mulai tanggal 7 telah melakukan kegiatan bazar disekolah yang diikuti oleh Para Murid SMP N 1 Sampit

Menurut Ketua Komite SMP N1 Sampit M. Hafis Dalam kegiatan HUT ke 64 SMP N1 Sampit semua merupakan Pertisipasi Wali Murid yang apa bila di nila berkisar Rp 25.000.000,- namun berkat pertisifasi sepontan wali murid itu semua bias dilaksanakan. “Sebelum Masa Kepengurusan Komite ini berakhir kami akan Bertekad merenofasi Musolah SMP N1 Sampit, karena itu berkaitan langsung dengan pendidikan Rohani dn Mental Murid sekolah ini yang naantinya akan menjadi generasi Pemimpin Bangsa” kata Hafis dalam sambutannya.

Sebelum Sambuta Bupati Kotim juga dilakukan Beberapa Atraksi Daramben SMP N1 Sampit, Tarian siswa SMP N1 Sampit serta Paduan Suara Oleh Para Siswanya.

Bupati Kotim Bangga denga Kemajuan SMPN 1 Sampit seperti dalam Sambutanya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri “ Terima kasih atas banyaknya Capaian  kemajuan Perestasi SMP N 1 Sampit semoga kedepan sekolah ini selalu menjadi Parameter Pendidikan di Indonesia, mudah-mudahan Perpustakaan SMP N 1 yang baru bermanfaat bagi kemajuan kwalitas Siswa” ujar Wabub dalam sambutanya.

Pada akhir acar Wabub Kotim bersama Kepala Sekolah SMP N 1 Sampit Memotong dan membagikan Kue Ulang Tahun seta Nasi Tumpeng Kepada Mantan Kepala sekoklah SMP N1 sampit serta Perwakilan Unsur Koordinasi Daerah Kotim. (Tim – RN)

 

 

Share

0 Comments

Join the Conversation