Letkol Inf Sumarlin Marjuki Dandim 1015 Sampit "berlatih dengan baik di masa muda" diKompetensi Basket.

By Administrator Published on 06:09, 11 Aug 2019.
Letkol Inf Sumarlin Marjuki Dandim 1015 Sampit

Sampit – RN. Perbasi (Persatuan Basket Seluruh Indonesia) Cabang Kotim dalam rangka HUT kemerdekaan RI  yang ke 74 Menyelenggarakan Perlombaan basket antar pelajar  yang diadakan di lapangan Makodim 1015 Sampit Kotawaringin timur 7 Agustus 2019 yang lalu dan dibuka langsung oleh Dandim Letkol Inf Sumarlin Marjuki , beliau berpesan “agar tetap berlatih dengan baik karena di masa mudanya” kata Dandim 1015 Sampit yang ternyata juga penyuka olah raga basket dalam sambutannya.    

Perlombaan telah berakhir tanggal 7 Agustus 2019 , adapun pemenang nya adalah juara 1 putra setingkat SMA dimenangkan oleh SMK 1 putra dan putri oleh SMA 1 , Sementara tingkat SLTP juara putra SMP3 dan Putri SMP3 Kemudian juga penyerahan hadiah langsung diserahkan oleh ketua Perbasi Kotim H.Epi Ahmad djaja .

Dalam beberapa kali pertandingan  Pelatih Tangguh  SMK N 1 dan SMP N 3 semuanya tetap ditangan dingin coach Rudy setiawan,St , saat di wawancara coach Rudy mengucapkan “terima kasih kepada Bu lismayani kepsek SMK1, Bu Siti Khadijah kepsek smp n 3, pak Niko pembina SMK N 1 , ibu romanti Manullang pembina smp n 3 yang memberikan kepercayaan dan mendukung penuh perjuangan anak didik mereka sehingga mencapai prestasi tertinggi di perlombaan kali ini” Kata rudy pada Rankannauli.com beberapa saat yang lalu.

Kedepan sudah dalam rencana oleh Rudy  “kita  juga akan  mengawinkan gelar putra dan putri smp3 akhir nya terpenuhi untuk tingkat SLTP ,tinggal menunggu mengawinkan gelar untuk SMK 1”  ucap coach Rudy atau yang sering di panggil the impossible coach. (Tim – RN)

Share

0 Comments

Join the Conversation