Koperasi Bintang Suka Makmur Nusantara akan ambil bagian dalam Memajukan Perekonomian Indonesia

By Administrator Published on 48:11, 12 Nov 2019.
Koperasi Bintang Suka Makmur Nusantara akan ambil bagian dalam Memajukan Perekonomian Indonesia

Tulungagung - RN. Lapangan Stadion Beta Beji Campur Darat Kabupaten Tulung Agung telah ditaqdirkan oleh Allah swt sebagai saksi kegiatan pelantikan pegurus Koperasi Bintang Suka Makmur Nusantara dengan SK Menkop dan UMKM Nomor 015362/M.KUKM 2/IX/2019 Tanggal 27 September 20191 sebagai bagian dari YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA yang dipimpin oleh R I Nyoman Sukarada QQ Sukma Sukarada sebagai Yang Mulia Maha Raja YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA.

Bentuk terus maju dan berkembangnya YKBN yaitu dengan setelah melakukan Pengukuhan dan PelantikanPengurus Cabang-Cabang YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA dari seluruh Indonesia bertempat di Tulungagung pada Tanggal 28 April 2019 dengan diikuti 51 Cabang YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA seluruh Indonesia. Setelah aktif pengurus YBKN seluruh Indonesia maka untuk lebih mensejahterakan Anggota YBKN khususnya serta Seluruh Rakyat Indonesia maka pada tepat pukul 11.00 wib Tanggal 11 November 20191 bertempat di lapangan Stadion Beta Beji Campur Darat Tulung Agung dengan dihadiri oleh 11 000 anggota serta ditambah dengan undangan dari 77 Kabupaten Indonesia termasuk Kabupaten Kotawarangin Timur Kalimantan Tengah telah melakukan acara pelantikn Pengurus Koperasi Bintang Suka Makmur Nusantara dengan SK Menkop dan UMKM Nomor 015362/M.KUKM 2/IX/2019 Tanggal 27 Seotember 20191.

Pada Acara tersebut diundang untuk hadir Menteri Koperasi dan UMKM Bapak TETEN MASDUKI namun beliua berhalangan hadir dan diwakili oleh unsur Forum Koorsinasi Kabupaten Tulung Agung.

YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA beralamat Sumberejo, Pelem, Campur Darat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272 sudah mempunyai cabang2 di  dari DKI Jakarta, Sampit Kalimantan Tengah yang di pimpin oleh Hj. Rachmawaty, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, Sumatra Jambi serta sulawesi.

Dalam sambutan pengukuhannya  R I Nyoman Sukarada QQ Sukma Sukarada yang mulia raja YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA mengatakan”berkat perlindungan dari Allah swt kita dapat mewujudkan kemakmuran untuk seluruh penduduk Indonesia dan Nusantara bahkan seluruh Dunia maka ke 77 cabang YBKN harus bisa mewujudkan kemakmuran yang di cita-citakan seluruh Rakyat Indonesia melalui sokoh guru Perkoperasian di seluruh Indonesia” kata R I Nyoman Sukarada QQ Sukma Sukarada.

Diharapkan Seluruh anggota YKBN selruh Indonesia sudah mulai berkarya guna meningkatkan Taraf Hidup Rakyat dan Bangsa Indonesi Dengan menggunakann kartu anggota YBKN seluruh kebutuhan anggota nanti akan terpenuhi, Kartu YBKN dilaksanakan dengan sistem Perbankan yang moderen di  17 Bank di Dunia dan  tidak mungkin diKorupsi tidak mungkin Terlewatkan karena mempergunakan kartu yang sangat aman.

R I Nyoman Sukarada QQ Sukma Sukarada juga memberikan semangat kepada pangurus dan pejuang YBKN “kerjalah bejuanglah apapun tantanganya cibiran tetap berkerjalah untuk mewujudkan kemakmuran di Indonesia apalagi setelah Terbentuknya Koperasi Bintang Sua Makmur Nusantara di Beberapa Kabupaten di Indonesia maka dengan Sistem mari kembalikan Kejayaan Indonesia yang 500 Tahun lalu telah ada, maka pelopor juga pengurus harus siap dengan Jujur dan bertanggung jawab dalam mengemban amanah kepada Tuhan YME itulah Pancasila.

Padaakhir acara pelantikan pengurus koperasi Bintang Suka Makmur Nusatara seluruh anggota maupun undangan dilarutkan dengan Doa yang dimohonkan kepada Allah swt yang di pimpin oleh Imam Baihaki Maksum Adam Idofi (Tim – RN)

Share

0 Comments

Join the Conversation