Bersih-bersih menyambut Visit to Sampit 2018

By Administrator Published on 53:08, 30 Dec 2017.
Bersih-bersih menyambut Visit to Sampit 2018

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H. Supian Hadi mengintruksikan kepada seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Kecamatan dan kelurahan hingga desa di Kotim untuk dapat bekerja bakti membersihkan halaman dan memasang umbul-umbul di kantor masing-masing.

Hal tersebut tidak lain sebagai persiapan menyambut dan memeriahkan, tahun baru 1 Januari 2018 dan Hut Kotim 7 Januari 2018 serta Visit to Sampit 2018.

“Saya Intruksikan agar semua kantor SOPD, kecamatan, kelurahan, desa dan tempat-tempat fasilitas umum dimasing-masing lingkungan kerja atau kantor untuk segera,” ujar Supian Hadi, Kamis (28/12/2017)

Selain itu juga dia meminta supaya semua pihak yang telah iya sebutkan sebelumnya supaya dapat memperbaiki cat pagar kantor yang sudah kusam, supaya terlihat lebih bagus lagi dengan warna seragam yakni dengan menggunakan kombinasi merah, putih dan hitam.

Selain itu lagi, Supian Hadi meminta kembali kepada beberapa SOPD yakni Disperkim, Disperindag dan Dinas PU, untuk dapat menjaga dan merapikan seluruh aset wisata yang ada di Kotim. “Karena itu sudah menjadi tanggung jawab masing SOPD,” tandasnya.

Adapun instruksi tersebut, Supian mengharapkan supaya bisa dilaksanakan sebelum menjelang tahun baru, dengan maksuk dapat dirasakan dan dilihat masyarakat yang hilir mudik pada perayaan tahun baru nantinya.

“Karena diperkirakan pada saat pergantian malam tahun baru dan perayaan hut kotim , masyarakat banyak masuk ke kota Sampit sampai pantai Ujung Pandaran serta tempat wisata lainnya dan melewati masing-masing kecamatan dan desa,” jelasnya

Supian juga menegaskan bahwa mengenai perintah tersebut, dirinya selaku bupati, akan secara langsung mengecek ke lokkasi dan mencari informasi terkait tidak lanjutnya.

“Pada saatnya saya akan mengecek langsung dan meminta info dari masyarakat tentang instruksi ini,” tukasnya. (Tim – RN)

 

Share

0 Comments

Join the Conversation