51 Pengurus Cabang Yayasan Bintang Kemakmuran Nusantara dikukuhkan di Tulungagung.

By Administrator Published on 25:01, 29 Apr 2019.
51 Pengurus Cabang Yayasan Bintang Kemakmuran Nusantara dikukuhkan di Tulungagung.

Tulungagung - RN. YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA yang dipimpin oleh R I Nyoman Sukarada QQ Sukma Sukarada sebagai Yang Mulia Maha Raja YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA Telah melakukan Pengukuhan dan PelantikanPengurus Cabang-Cabang YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA dari seluruh Indonesia bertempat di Tulungagung pada Tanggal 28 April 2019 yang diikuti 51 Cabang YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA seluruh Indonesia.

YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA beralamat Sumberejo, Pelem, Campur Darat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272 sudah mempunyai cabang2 di  dari DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, Sumatra Jambi serta sulawesi.

Dalam sambutan pengukuhannya  R I Nyoman Sukarada QQ Sukma Sukarada yang mulia raja YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA mengatakan”berkat perlindungan dari Allah swt kita dapat mewujudkan kemakmuran untuk seluruh penduduk Indonesia dan Nusantara bahkan seluruh Dunia maka ke 51 cabang YBKN harus bisa mewujudkan kemakmuran yang di cita-citakan seluruh Rakyat Indonesia” kata R I Nyoman Sukarada QQ Sukma Sukarada.

Dengan menggunakann kartu anggota YBKN seluruh kebutuhan anggota akan terpenuhi Kartu YBKN dilaksanakan dengan sistem Perbankan yang moderen 17 Bank di Dunia dan  tidak mungkin diKorupsi tidak mungkin Terlewatkan karena mempergunakan kartu yang sangat aman. Dengan nama Kartu Senyum, bertujuan untuk mengobati hati masyarakat juga untuk menimbulkan Persatuan Indonesia karena Negara Indonesia merupakan negara BerkeTuhanan Berperadapan Berkemakmuran yang mana hal itu telah ada mulai 500 tahun yang silam. Maka dengan Sapdo Palon Loyo Deng Dong serta di tanda tangani oleh Ibu Ratu Nusantara Penggunaan Harta Nusantara Buat Indonesia dan Dunia.

R I Nyoman Sukarada QQ Sukma Sukarada juga memberikan semangat kepada pangurus dan pejuang YBKN “kerjalah bejuanglah apapun tantanganya cibiran tetap berkerjalah untuk mewujudkan kemakmuran di Indonesia maka dengan Sistem mari kembalikan Kejayaan Indonesia yang 500 Tahun lalu telah ada, maka pelopor juga pengurus harus siap dengan Jujur dan bertanggung jawab dalam mengemban amanah kepada Tuhan YME itulah Pancasila. Untuk Pemerintah Indonesia tidak perlu cari tingkatan, fakta ada di diri kami kalo mau menguji silahkan datang ke Tulungagung Kami akan Tunggu” kata R I Nyoman Sukarada QQ Sukma Sukarada pada kata sambutannya 28 April 2019 di Campur Darat Tulungagung. (Tim – RN)

 

Share

0 Comments

Join the Conversation